Sunday, February 7, 2010

My Valentine

Girl life - Banyak orang bilang hari valentine itu adalah hari kasih sayang sejuta umat. Di hari itu banyak orang memberikan hadiah untuk pasangannya atau pun orang yang mereka sayangi. Sebagian orang sering kali susah ngatur acara Valentine nya. Kalo kamu ngerasa demikian coba deh tips berikut ini.



Valentine Girl

First day
Planning buat romantic candle ligh dinner.Coba buat cari-cari or survey tempat romantis mana yang pas buat hari valntine kamu sama si doi. Yang pasti, tempatnya harus mendukung banget buat valentine. Kalo memang pas di hati pas dikantong, bisa sekalian kamu booking tuh tempat buat tanggal 14 nanti

Second day
Cari tau apa barang kesukaan pacar kamu. Cari informasi dari temen-temen si doi. Kalau perlu tanya sama bonyoknya langsung.

Third day
Mulai hunting kado buat si doi. Jangan lupa bungkus tuh kado se-spesial mungkin. Yang jelas harus mewakili isi hati kamu ke dia.

Fourth day
Buat hadiah karangan kamu sendiri.
Contohnya, kamu buat CD yang isinya foto-foto kamu sama si doi selama pacaran. Pokonya buat hadiah sekreatif mungkin yang isinya mewakili kamu berdua.

Fifth day
Buat janji sama pacar kamu, jangan sampe dia nunggu-nunggu di ajak. Dan jangan sampe juga si doi punya acara lain di hari valentine.

Sixth day
Cari baju terbaik buat acara nanti, kalo perlu fiting dulu sambil ngaca. Dan jangan lupa siapin barang apa aja yang bakalan kamu bawa besok.

The Valentine's day
Dandan sekeren mungkin, jangan lupa mandi, gosok gigi, pake baju yang udah di siapin, n pake parfum. Yang terpenting jangan lupa bawa hadiah yang bakalan kamu kasih nanti. Jemput pacar kamu, jangan sampe kamu ngaret. Setiba di rumah jangan lupa minta izin ke ortu si doi dulu.

Valentine Boy

First day
Sebagai cewek seharusnya enggak perlu ribet. Hari pertama ini nggak terlalu ngefek untuk hari berikutnya. Cuma pastiin aja cowok kamu ada waktu buat hari Valentine nanti.

Second day
Cari baju yang bisa bikin kamu tampil cantik banget. Yang tadinya nggak suka dandan, spesialin buat Valentine ntar dandan yang cantik. Kalo perlu beli baju baru, atau pinjem baju kakak kamu dulu.

Third day
Cari tau dong apa yang dia pengen. Cari tau lewat temen-temennya. Yang pasti jangan tanya langsung ke cowok kamu. Biasanya cowok kalo dikasih hadiah berhubungan dengan hobinya, pasti seneng banget deh!

Fourth day
Mulai hunting hadiah buat cowok kamu ke toko-toko.

Fifth day
Enggak salahnya kamu atur jarak pertemuan dengan pacar, mulai hari ini. Buat cowok kamu jadi punya rasa kangen sama kamu., enggak apa kan cuma 2 hari menjelang Valentine, jangan dulu ketemu. Ini penting banget, karena dari kangen yang timbul, midah-mudahan bisa menambah suasana jadi lebih romantis nantinya.

Sixth day
Pastiin lagi cowok kamu bener-bener ada waktu buat acara Valentine nanti.

The Valentine's day
Siapin semua yang bakalan kamu bawa. Jangan lupa buat tampil secantik mungkin. Kalo perlu pergi ke salon juga.

WARNING
Hati-hati jangan sampe salah baca!
Yang cowok baca Valentine Girl
Yang cewek baca Valentine Boy

1 komentar:

Unknown said...

Valantine jomblo..

????

kalau ga punya pacar, ada tips agar bisa ngrayainnya ga?

Post a Comment